Untaian Kata

Salam - salam

Assalamu'alaikum para pengunjung yang budiman....Semoga Blog ini bermanfaat

Rabu, 10 November 2010

Benarkah Menkominfo Seorang Malaikat????


Isu menarik yang diangkat oleh berbagai media tentang Pa Tifatul bersalaman dengan Istri Obama. Media mengangkat, berbagai opini dari masyarakat yang beragam. Ada yang mendukung, dan juga ada yang mengecap sikap Menteri Komunikasi tersebut. Bagi yang menghujat, ya sah-sah saja sih. karena setiap orang boleh berkomentar apapun di negara ini, apalagi beliau salah satu usungan dari parta dakwah yang berjargon "Bersih dan Peduli".
Dalam sebuah media swasta juga disebutkan bahwa pasalnya Tifatul yang tidak pernah bersalaman dengan lawan jenis atau bukan muhrimnya, terlihat salaman dengan istri presiden Amerika Serikat (AS) Michele Obama. Ini menjadi sorotan orang karena beliau adalah salah satu orang yang pernah menjabat di salah satu Partai Keadilan Sejahtera. Yang namanya PKS kayaknya orang yang tidak boleh salah atau orang yang tidak boleh berbuat dosa. Padahal Menkominfo bukan seoarang Malaikat, beliau juga seorang manusia sama seperti kita. Padahal masih banyak ustadz atau ulama di luar sana yang mungkin pernah melakukan hal yang sama dengan beliau. 
Lebih baik kita sebagai sesama muslim, apalagi beliau adalah saudara kita, wajib hukumnya kita menjaga 'aib saudara kita. Dan kita boleh menegurnya, karena beliau juga seorang manusia bukan malaikat. dalam Al-Qur'an dijelaskan Watawaashoubil haqqi wa tawaaashobisshobri, yang artinya saling menasehati dalam kebaikan dan saling menasehati dengan kesabaran. Semoga Allah menutupi 'aib kita semua fi dunia wal aakhirah. Wallahu'alam Bishoab
Salam : Abu Akmal dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar