Untaian Kata

Salam - salam

Assalamu'alaikum para pengunjung yang budiman....Semoga Blog ini bermanfaat

Minggu, 14 November 2010

Doa dan Zikir untuk Bangsa

Doa dan Zikir untuk Bangsa di Masjid Istiqlal
Minggu, 14/11/2010 11:07 WIB | email | print | share

Sejak pukul 10 pagi, Umat Islam Jabodetabek mulai memadati Masjid Istiqlal. Mereka hadir dalam rangka menyemarakkan acara Doa dan Zikir untuk Bangsa. Walau acara baru dimulai Zuhur, antusias pengunjung terlihat ketika ruangan dalam Masjid terbesar di Indonesia ini mulai terisi jamaah: pria, wanita, dan anak-anak yang sebagian besar mengenakan busana warna putih.


Sejumlah spanduk besar sudah dipasang panitia sejak pagi tadi. Acara Doa dan Zikir untuk Bangsa ini diselenggarakan atas kerjasama sejumlah partai politik dan ormas Islam.

Beberapa partai politik tersebut adalah PKS, PPP, Demokrat, Golkar, PAN, dan PKB. Sementara ormas Islam ikut menyemarakkan antara lain, NU, Muhammadiyah, Ikadi, Majelis Rasulullah saw, Forsimta, dan Az-Zikra.

Direncanakan, acara zikir akbar ini akan dipimpin oleh Ustadz Arifin Ilham yang juga pimpinan Az-Zikra. Para pimpinan partai politik dan ormas Islam pun direncanakan akan hadir dan mengisi acara tersebut.

Acara Doa dan Zikir untuk Bangsa ini dimaksudkan untuk mengajak umat Islam Indonesia melakukan muhasabah nasional. Hal ini berkaitan dengan bencana yang bertubi-tubi menimpa bangsa Indonesia. mnh.
diposting dari : www.eramuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar